Minggu, 25 Mei 2008

Merias Rambut

Tentu saja bagi kaum perempuan rambut merupakan mahkota, sehingga keberadaan rambut dapat membuat kita sangat bangga apalagi kehadiran rambut kita yang tampak begitu sehat dan indah.
Merias rambut tidak selalu harus kita lakukan di salon, merias rambut dapat juga kita lakukan sendiri di rumah. Tentu saja mungkin bagi anda yang tidak terbiasa merias rambut anda sendiri, anda dapat membaca dan mempelajari cara merias rambut dari majalah ataupun internet.
Kita dapat merias rambut dengan mencatok lurus, mengkriting rambut, ataupun hanya sekedar mengikat rambut dengan menguncir kebelakang seperti ekor kuda. Hal yang perlu diperhatikan sebelum kita mencatok rambut adalah : untuk anda yang berambut kering janganlah mencatok pada keadaan rambut yang 100% kering tapi biarkan 10% masih agak basah agar pada saat rambut anda terkena catokan, hasil catok rambut anda akan terlihat lebih shine(bercahaya),tetapi untuk anda yang berambut normal dalam keadaan kering pun tidak menjadi masalah. Dan pastikan sebelum mencatok rambut anda, terlebih dahulu anda oleskan vitamin rambut terutama bagian ujung rambut. vitamin dioleskan tipis saja, karena jika terlalu banya akan menyebabkan rambut anda lepek(berminyak) terutama untuk rambut yang dicatok pada kondisi 10% masih agak basah. Pengolesan vitamin ditujukan agar rambut tetap mendapatkan perlindungan walaupun terkena panas dari catokan.

Tidak ada komentar: