Jumat, 30 Mei 2008

Mau rambut anda selalu terlihat fresh dan cantik

Tip's untuk rambut anda agar selalu terlihat fresh dan cantik :

1. Selalu merawat rambut ( selalu kramas dengan menggunakan shampo dan conditioner, pastikan shampo dan conditiner sesuai dengan kebutuhan rambut anda).
2. Usahakan sesudah keramas, dalam tahap pengeringan rambut (rambut dikeringkan secara alami, hindari penggunaan hairdryer yang terlalu sering karena akan mengakibatkan rambut kering ).
3. Sisirlah rambut anda dalam kondisi setengah kering agar dapat menghindari kerontokan yang terlalu banyak ( karena pada saat rambut dalam kondisi basah, tekstur rambut akan menjadi sangat rapuh sehingga pada saat disisir akan mudah sekali rontok )
4. Oleskan vitamin rambut pada rambut anda dalam kondisi rambut setengah kering, karena kalau dalam keadaan basah akan membuat rambut anda lepek / berminyak (oleskan saja secara tipis ke semua bagian rambut secara menyeluruh / anda dapat mengoleskan pada bagian ujung rambut saja -- > untuk anda yang merasa rambutnya bercabang). Atau mungkin untuk yang lebih senang menggunakan hair tonik, anda dapat menganti dengan menggunakan hair tonik (pengolesan hair tonik dengan cara dituang ke tangan atau langsung di tuangkan ke kulit kepala (untuk hasil maksimal pisahkan rambut dengan menggunakan sisir / tangan anda, setelah itu olesakan hair tonikke kulit kepala dan pijat secara perlahan --> hal tersebut akan sangat berguna untuk meresapkan hair tonic kedalam kulit kepala dan dapat melancarkan peredaran darah di kepala)
5. Anda juga dapat menambahkan dengan mengecat rambut anda. Mengecat rambut tidak selalu berakibat negatif tetapi ada juga manfaatnya selain rambut anda terlihat lebih trendy rambut anda juga akan terasa lebih halus (dikarenakan bahan obat cat rambut juga mengandung semacam bahan yang dapat membuat rambut menjadi lebih lembut).
6. Untuk pertumbuhan rambut yang sehat, usahakan anda selalu memotong rambut anda sebulan sekali ( untuk melancarkan pertumbuhan rambut ), dan anda juga dapat tampil dengan model rambut yang baru. Jangan takut memotong rambut anda dengan model yang berbeda, anda juga dapat menyesuaikan potongan rambut dengan bentuk muka anda.
7. Dan yang paling penting adalah PD (percaya diri ), karena semua usaha anda akan terlihat sia -sia saja jika anda tidak PD.

Selamat mencoba..

NB : Jangan pernah takut merubah -rubah gaya rambut anda.



Tidak ada komentar: